PROFILE SALES TOYOTA LAMPUNG TERPERCAYA

Diposting oleh Awan - 082179868017 on Jumat, 04 Desember 2015

Assalamualaikum wr wb.

Nama saya Indrawan Saputra atau biasa dipanggil di kantor dengan nama panggilan AWAN AUTO2000.
Saya adalah satu dari puluhan SALES TOYOTA LAMPUNG yang berkantor pusat di Rajabasa. Berikut adalah profile saya :

Nama                         : AWAN

Alamat                       : Jl. Imam Bonjol, Gg. Sultan Anom No.39 Kel. Langkapura, Kec. Kemiling Bandar Lampung.
Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 23 Februari 1990
Pendidikan                 : DIII Manajemen Informatika

Visi  : Melayani konsumen dengan sepenuh hati agar kepuasan Customer bisa terjaga.
Misi : Cari uang halal untuk keluarga dan pengembangan diri.

Seluruh Masyarakat Lampung bisa menghubungi saya untuk pemesanan, inden, SPK dan pembelian seluruh type mobil Toyota. InsyaAllah akan saya layani dengan sepenuh hati.

Hubungi AWAN di :
Telp : 0821 798 68017
Pin BB : D332CA80
email : indrahtcblog@gmail.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar